photo f013092f-1367-4ec9-8e12-40d8acd6d28f_zps8bc55417.jpg

Monday, March 4, 2013

Alm Ferry Tinggogoy, 100 Persen Katolik dan WNI


– Almarhum Mayjen TNI Purn Ferry FX Tinggogoy adalah seorang tokoh umat yang 100 persen dan 100 persen warga negawa Indonesia. Sosoknya yang rendah hati menjadikannya bisa diterima di semua lapisan masyarakat. Tak heran setelah pesiun dari Angkatan Darat (AD), figurnya pun masih diterima baik di kancah politik, hingga bisa menjadi Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI.

“Almarhum telah melaksanakan tugas pengabdian sesuai dengan semboyan Pro Eklesia et Patria (untuk gereja dan tanah air). Hal itu dilakukannya baik di saat masih bertugas sebagai anggota TNI Angkatan Darat maupun saat pensiun dan melanjutkan karirnya di panggung politik. Ini benar – benar sempurna sebagai seorang umat awam,” ungkap Pastor , Sekjen Keuskupan Manado sekaligus Koordinator Kevikepan Tondano.

Ditambahkan Santie, umat katolik Keuskupan Manado dan seluruh masyarakat Sulut sudah sepantasnya berbangga, karena apa yang dilakukannya telah dirasakan seluruh rakyat Sulut meski tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. Hingga saat ini, belum diperoleh kabar lebih lanjut tentang rencana pemakaman almarhum Ferry FX Tinggogoy.(ang)

sumber :  http://beritamanado.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...