photo f013092f-1367-4ec9-8e12-40d8acd6d28f_zps8bc55417.jpg

Wednesday, February 20, 2013

Carles Puyol Hormati Sejarah AC Milan - Sports News Portal




Carles Puyol (Getty Images)
Menjelang laga kontra AC Milan pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champion di San Siro Kamis (21/2) dini hari WIB, Carles Puyol mengungkapkan bahwa ia dan timnya sangat menghormati sejarah panjang calon lawannya tersebut. Untuk itu, Puyol dan timnya tidak akan menganggap remeh Rossoneri.
Bek veteran El Barca tersebut juga mengakui pertandingan melawan Robinho cs akan sangat sulit. Terlebih lagi, Milan kini memiliki striker muda yang sangat tajam, Stephan El Shaarawy.
"Milan adalah tim yang bagus dan mereka telah melaukan banyak perubahan. Mereka juga telah banyak merombak timnya beberapa tahun terakhir," ujar bek berusia 34 tahun tersebut seperti dilansir Football Espana.
Puyol menambahkan, banyak hal yang harus diwaspadai dari Milan. Perubahan besar yang dilakukan awal musim ini telah dapat dilihat hasilnya. Permainan Milan yang didominasi pemain muda mulai berkembang pesat.
"Ancaman dari mereka sangat jelas, mereka punya pemain-pemain muda yang sangat hebat. Kami sangat menghormati mereka, terutama sejarah panjang merea," ungkap Puyol.
"Milan adalah tim saya cintai. Saya pernah bilang, jika saya meninggalkan Barcelona, saya akan pergi ke Milan. Milan adalah tim kedua bagi saya."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...