photo f013092f-1367-4ec9-8e12-40d8acd6d28f_zps8bc55417.jpg

Monday, February 18, 2013

Bencana Manado...a message from GOD !

Sepanjang sabtu hingga minggu kemaren kota Manado benar-benar di guyur hujan lebat….dan bencana itu akhirnya datang juga…pemukiman penduduk disepanjang aliran sungai Tondano yang bermuara di Manado terkena amarah alam raya..ribuan orang mengungsi…karena luapan air sekitar 1-2 meter….diantara mereka mungkin juga ada murid-murid saya di SDN 11 Manado..   :(


Longsor di paal2-tingkulu-citraland sudah memakan korban jiwa……Sedih sungguh sedih !apakah arti ini semua bagi kita ? apakah TUHAN sedang mencobai kita ? apakah TUHAN sedang menguji kita ?


Namun sebenarnya dibalik ini semua tentu ada ingin TUHAN sampaikan pada kita…mari berbenah untuk memperbaiki segala sesuatu yang ada dalam diri kita…iman dan percaya kita…pada TUHAN serta sikap dan perilaku hidup  kita terhadap lingkungan…..


Dengan duka yang mendalam…saya turut berbela sungkawa…smoga smuanya ini adalah yang terakhir di kota kita yang tercinta ini….cukuplah sudah,ya TUHAN….


Semua bersedih…sayapun bersedih karena bagaimanapun saya juga korban dari kemurkaan alam ini…karena sepanjang sabtu malam hingga minggu siang 3x banjir masuk menggenangi rumah kecilku..

Smoga ini menjadi pelajaran yang berharga bagi saya dan juga kita semua..


AMIN.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...